Nah kan, terbukti kalianlah yang sewot
kepada orang yang ganti agama.

Kalau punya kesempatan & nyali, sudah pasti
kalian bantai para murtad yang kalian sebut
"bajingan keparat" itu.

Persis seperti waktu kalian bantai orang Indian,
atau tawanan Portugis yang dipaksa mencopot agamanya
supaya tetap bisa hidup bahkan beranak-pinak sampai
detik ini di Kampung Tugu, Tanjung Priok.