tukang ngambek yg beridentitas ajeg tsb pada inti emailnya sama saja, yaitu
maksa dan tidak peduli. beberapa pemilik warung yang saya temui justru
ingin buka tapi takut karena mereka di sweeping dan di tegur keimanannya.

itulah sebab saya sampaikan di milis ini soal puasa, karena pada dasarnya
yang melakukan sweeping itupun mendapat dukungan secara tak kasat mata
melalui orang-orang yang tak mau peduli dan juga tipikal pemaksa seperti
tukang ngambek ajeg. biasanya tukang ngambek memang doyan ngambek karena
suka memaksa.

akan menjadi berbeda kalau gak suka ngambek tapi lebih menunjukkan simpati
dan toleransi. tapi rasanya dia gak bakalan peduli, namanya juga tukang
ngambek.

REG,
DAVID SILALAHI