Dear Omar,

Kami orang Kristen juga puasa Mas, 40 hari menjelang Paskah, tapi nggak perlu
pake sidang isbat dan iklan bulan penuh berkah ... gitu ...

Karena Guru kami bilang, kalau kamu berpuasa cucilah mukamu dan sisirlah
rambutmu ... dan sikatlah gigimu ... dan berkumurlah dengan Listerine supaya
Omar tidak terganggu dengan bau jigongmu ...

Rgds, Guba

PS. Ayo tebak Mar, saya cewek atau cowok ...