Duilah, baru puasa hari pertama aja udah ngambek lu?
Pake curhat pula ke bleki.

Keliatan kok lu kelaparan.
Emang lu nggak punya sekedar roti di rumah untuk
sarapan & bekal lu usil di terminal?

Yah kesian, sampe maksa ngemis simpati dari gua..

Ya udah, nih:

Kunyah pelan-pelan, resapi, telen dikit-dikit sampe
lu ketemu Yesus.

Oke?