term "menawarkan keselamatan " yang lu bilang tugas gereja itu membuat gue
bingung
menurut gue bukan gereja yang bisa memberikan keselamatan orang kristen
tapi umat kristen itu sendiri yang mempraktekan ajarannya

gereja itu apalah...gereja katolik apa lagi, gembalanya aja berlumuran dengan
skandal sex di sini

"menawarkan keselamatan" membuat gue curiga, kristen itu agama yang walaupun
berumur
seperti orang puber yang perlu dibimbing, umatnya mesti digiring bagai bebek
sawah

gue malah berpikiran islam timur jauh sedangan mengalami gejolak pendewasaan,
mereka sedang mencari identitas diri sendiri, revolusi internal,friksi dan
geseran yang
walaupun kelihatan menakutkan bakalan menimbulkan sesuatu yang positif dan
menyehatkan

di Indonesia lu liat, ketika presiden PKS ditangkap, itu bukan mengartikan
Islam itu mundur
sebaliknya itu menandakan simbol keagamaan dalam partai ngga dianggap mayoritas
orang Islam sendiri
alias mereka sudah berpikir maju, makanya ngga salah kalau PKS mulai tidak
dipercaya masyarakat

PKS itu adalah agen ihwanul muslim dari timteng yang berbahaya menurut gua
partai ini sudah seharusnya dikucilkan orang, jangan pilih PKS di pemilu depan

dan kalau gua boleh membuka rahasia, dan mudah mudahan ngga ada agen wahabi di
sini
tragisnya si LHI itu....besan kakak perempuan gua,

nah walaupun gue empet sama si LHS gue respek sama anaknya yang baik budi dan
humble
itu bisa gua lakukan lantaran gue ngga percaya dengan dosa turunan atau warisan
seperti di dokrin agamalu

gue ngga pernah melihat sebagian besar umat islam indonesia membela KEMATIAN,
kepingin mereka juga, hidup akur akur aja, Indonesia itu negara yang luar biasa
toleran
di negara Islam terbesar di dunia, tidak sedikit  mentrinya non islam, panglima
perangnya pun pernah non islam

mestinya sih menurut gua, lu bangga dengan Islam di indonesia, bukan sebaliknya