wahhh gua ga tega nge cut semuanya lagi jon kaya posting lu yang terakhir, abis
ini juga sampah sih.
pantesan sepi threadnya, kayanya lu udah mulai ditinggalin pengikut lu nih
hehehe.

gini jon,
Yesus itu bikin mukjizat tujuannya bukan buat menangin title magician of the
year atau cuma sekedar supaya penonton tepuk tangan, trus besoknya dah lupa
lagi ama Dia. Magicnya Yesus itu bukan sekedar ngerubah kartu Jack jadi Ace
kaya stephen chow di god of gambler.

Yesus itu bikin mukjizat ya buat nolong orang atau mau mengajar sesuatu.
Misalnya,
menyembuhkan orang lumpuh.
membuat orang buta bisa melihat.
membangkitkan orang mati.

jadi kalau lu datang ke Yesus, penyakit 'lion king' (LOL) lu itu pun bisa
disembuhkan Yesus jon. percayalah.