emang bener banci itu ga tahu malu.
udah gua buktiin lu itu manusia tolol dan ga tau malu, masih pede nongol pake
lipstik.
semua member milis ini yang ga keracunan paham koncoisme bisa ngeliat kalau lu
itu manusia rendah, udah salah kebukti tolol langsung main cut, biar orang
lupa. dan setelah gua cek lagi, ternyata ada lagi bagian yg lu terdesak,
langsung lu cut.

saking obviousnya, abis gua buktiin lu itu manusia tolol ga punya malu, cowo lu
jon langsung bikin disclaimer kalau dia cut tulisan gua karna alasan lain.
maksudnya ya alasannya bukan seperti yang lu lakuin ini.
ada keretakan dalam rumah tangga sepertinya huahuahauhaa