--- "kim" <kimhook@...> wrote:

> Eh ! Biji peler luh !
> Emangnya kematian si Martin di dor, bikin kamu jerawatan apa heh ?
> Kepala si Zimmer udah pada bocok gitu, apa musti biarin kepalanya
> jadi sejenis semangka yang dibanting ke aspal hingga buyatak sama
> si Martin ?

Punky amat, masih main jerawat..

Kalaupun jerawat si Zimmer berantakan kayak semangka pecah
ya anggap aja itu cambuk berduri buat keledai yang susah untuk
ngerti perintah; perintah untuk duduk manis pasang mata pasang
kuping dan bukan pasang aksi kelede. Paham?

Gampang kan?

Ada pertanyaan lain?
Yang agak-agak bermutu gitu..

Mosok petentengan galak di muka umum begini
kok nanyaknya o'on.. Lebarin dikit pandangan lu,
baca alinea pertama gua. Di sana udah gua jawab
sebelum lu tanya.

Okle dek? Kelede...