Daripada cuma kaing-kaing begini mendingan lu berdua
si geboy rembukan untuk ngeluyur retreat bareng.
Cari tau, kenapa cuma kalian berdua yang sering jadi
korban perilaku tidak menyenangkan & ada apa sebenarnya
dengan kalian berdua?

Kalau kelakuan kalian di dunia nyata persis seperti
di sini, ya nggak aneh dong kalian "sering jadi korban"
perasaan sendiri.

Berhentilah jadi hermaprodit hipokrit nan pelit. Buka mata
selebar kalian mampu. Baca subject di atas sampe paham artinya.
Kalo udah paham, ganti kata 'agama' dengan 'orang'.

Lain soal kalo kalian merasa lebih nyaman sebagai jaing.