--- In proletar@yahoogroups.com, Gabriella Rantau <gkrantau@...> wrote:

> Justru kita WAJIB menghormati semua kepercayaan dan agama, so long as ajaran
> agama itu tidak menganjurkan kekerasan bahkan pembunuhan thdp pengikut agama
> lain.

Lo ini kan keliatan makin hipokrit.

Lo sendiri ngomong diatas, wajib menghormati kepercayaan dan semua agama, tapi
kelakuan lo setiap hari cuman menggunjing tentang agama lain.

Bukan cuma lo aja, banyak kristen dogol di milis ini selama belasan tahun
kerjaannya cuman menggunjing agama lain setiap hari, persis seperti kelakuan
elo.  Banyak orang kristenseperti elo menjadi member berbagai milis di internet
hanya untuk menggunjing agama lain setiap hari.

Emangnya lo nggak ada kerjaan lain lagi, selain ngibul dan menggunjing agama
lain setiap hari?

Get a life, bitch!