Penyebabnya adalah auloh bejad itu yg bilang orang2 Islam adalah ummah
terbaik berhubung mereka ngejilat pantat auloh sambil si auloh nyuruh
ngerampok dan malak orang lain asal bayar 20% dr hasil ngerampok dan malak
ke auloh dan ngehalalin merkosa, memperbudak dan melecehkan cewek.

Jadi ga heran kalo para bajingan itu merasa jadi orang soleh dan bertaqwa
dan lebih baik ketimbang orang lain biarpun mereka melakukan perbuatan
bejad dan biadab.