Yang saya ungkapkan itu hal sebenarnya gak ada yg dikurangi atau ditambah.Opo
kamu bisa menunjukkan PM Israel sing Kristen?kalau bisa berarti saya telah
menjelek jelekkan,tapi kalau gak bisa berarti saya ngomong fakta apa adanya.
Obama pun dg pesaingnya akan saling serang.Wiranto saja sudah mulai njatuhkan
Prabowo katanya pernah dipecat dari ABRI krn pernah menculik.Jadi demokrasipun
juga menjelek jelekkan .

Paulus anak wedus.