Woooo ... jadi itu air laut tho ? Berarti bukan mukjijat Allah ya Wang ? Sama
saja dengan sumur di pinggiran pantai ... mula asin rasane ...

Maaf Wang, saya nggak pernah dengar cerita Musa bikin 12 sumur pake sabetan
tongkat. Itu cerita kamu dapet dari mana ? Setahu saya bikin sumur itu ya pakai
pacul ... masak bikin sumur kok pake sabetan tongkat, apalagi bikin sumur hasil
tendangan bayi ... he he ... bayine ngompol metu banyune ... lha kalau itu saya
percaya ...

Kalau Musa membelah Laut Merah saya pernah dengar.

Tawangalun anak kalkun ...