Orang Islam yagnrata-rarata dungu kayak anjing itu demen betul mencari-cari ke
istimiwaan Islam itu, termasuk tentng mata air zamzam itu: nggak ada yang luar
biasa kok dengan air yang terus mengalir dari mata air zamzam di Makkah itu...

Di kampung Sungai Tanang dekat Bukit Tinggi (dan saya yakin dibanyak tempat
lain) juga ada mata air yang sudah sejak lama mengeluarkan air terus..

http://en.wikipedia.org/wiki/Zamzam_Well#Technical_information