Lanjutannya parable tsb gini:

Batu yg oleh tukang bangunan dibuang seolah tdk berharga telah berubah jadi
BATU PENJURU.Alangkah ajaibnya didalam pikiran kita,tapi tdk bagi Tuhan.
Jadi asal usul BATU PENJURU itu harus pernah dibuang,la gak ada orang lain lagi
yg pernah dibuang dlm Alkitab adalah HAGAR dan Ismail.
Jadi yowis tepatlah kalau Kerajaan Allah dialaihkan kpd Bani Ismail.
La yg ajaib itu opo? Ya ajaiblah wong Hagar itu budak kok menurunkan sealnya
Nabi.

Paulus Anak Wedus.