Ada "orang Islam" yg dpt hadiah Nobel di bidang fisika, tp, heheh.... ybs
ga dipake unt nunjukin kehebatan dan kebenaran Islam. Sebabnya, ybs itu
adalah orang Ahmadiyah yg ga diakui sbg Islam.

Udh gitu, kalo make hadiah Nobel sbg ukuran kebenaran Islam, orang Islam yg
bejibun itu ternyata cuma ngehasilkan seupil pemenang Nobel, apalagi yg di
bidang iptek. kalah jauh dgn orang Yahudi. Jadi kalo make hadiah Nobel,
maka kliatan tololnya orang Islam dan ajaran Islam.

Dan memang ajaran Islam itu tolol dan konyol (jg bejad dan biadab), dan
orang Islam jg tolol2 (dan jg biadab dan bejad).