hehe... jujur emang lebih bagus sih, tapi anda ini sama aja dengan si
pinpin yang bilang kalo saya menyatakan diri saya ahli. sama-sama
ngawur dalam membaca.

seorang yang pengalaman sedang membagikan pengalamannya disebut ahli,
wah wah... ini mesti belajar membaca lagi degh si pinpin dengan anda
ini.

btw, saya di forex dan di asuransi pun hanya sekdar sampingan,
asuransi malah sudah berhenti, tapi asuransi profitnya lebih kelihatan
daripada forex, jg resikonya lebih kecil, krn modal lebih kecil untung
lebih besar.

loss dalam forex itu biasa, sama seperti anda yang mungkin bakalan
mengalami banyak loss juga. tapi kalau tulisan saya dianggap bahwa
saya seorang ahli, wah wah, itu sih tidak biasa, tapi
sembrono...hehehe..

--
REG,
DAVID SILALAHI