Statistiknya hanya 5% pemain forex yang bisa berjaya.

Anehnya, dengan statistik yang demikian extrim ternyata masih banyak orang yang
masih mau mengadu peruntungan dalam permainan ini. Para 'newbies' dengan gencar
mencari info atas robot-robot yang mampu membuat mereka jadi kaya dalam sekejap
dan bertanya-tanya tentang 'setting' macam apa yang sudah digunakan dan
menguntungkan. Ini kadang membuat saya tersenyum sendiri.

Sebenarnya semuanya banyak tergantung dengan peruntungan masing-masing. Guru
saya menilai gaya permainan saya terlalu banyak mengandalkan diri pada karunia
Tuhan dan saya rasa pendapat tersebut sangat tepat. Tapi dengan cara itulah
saya sudah bertahan satu tahun lebih dalam permainan ini.