Dear All,

Terpaksa saya bicara kasar untuk membuktikan tebakan Ajeg :

Jadi orang-orang Muslim goblok di milis Proletar, sampai saat ini masih bingung
dengan maksud saya menulis di milis ini.

Mereka menuduh saya jualan agama, jualan ayat, penginjil, misionaris,
kristenisasi ... tapi ketika saya minta bukti kapan saya jualan agama Kristen
mereka kaing-kaing seperti anjing ketabrak becak ...

Berulang kali saya katakan bahwa cara orang Islam memandang ajaran agamanya
sebagai ajaran Allah yang nggak bisa salah itu yang menyebabkan banyak teror
atas nama agama Islam ...

Bukannya berpikir mereka malah memfitnah ...

Saya tegaskan buat Ajeg; Jeg, tetaplah memeluk agama Islam, kalau kamu pindah
Kristen kamu hanya akan jadi aib bagi kami ...

JELAS JEG ?

Salam, Guba

PS. Kalau kalian nggak sanggup menghadapi Jusfiq, akui saja kalian menyerah,
nggak usah merengek-rengek ke saya ...