> Celakanya, Islam, sampai sekarang masih menganggap Al Quran sebagai wahyu
> Allah yang nggak mungkin salah. Lihat akibatnya ? Item, Nub, Mus dan Jusfiq
> rajin membawa fakta kekejaman dan kebodohan karena menganggap ajaran agama
> sebagai wahyu Allah yang tidak bisa salah ...

Ya itu lah bedanya gw dengan elo dan kristen2 dogol disini.

Buat gw, udah jelas orang yang bisa dipercaya dan didengerin omongannya adalah
orang kredibilitasnya sudah teruji, itu jelas sekali.  Dan buat orang muslim
disini, nggak ada masalah apakah orang itu beragama islam, kristen, atau atheis
sekalipun as long as they have good manner and good heart.

Buktinya udah jelas kok, orang muslim bisa berinteraksi dengan baik dengan non
muslim, bahkan bisa bersahabat baik dengan non muslim di milis ini.  Mereka
sering kopdar dan spend time together without boundaries.

Berbeda dengan kristen dogol yang hidupnya seperti katak dalam tempurung yang
tolol.  Setiap muslim adalah musuh, setiap muslim adalah salah mulu, nggak ada
benernya, dan tentu saja tidak mungkin orangnkristenmdogol seperti ini
punuanteman atau sahabat di milis ini selain sesama kristen dogol zombie.

Sekarang lo percaya sama omongan item, nub, mus, dan jusfiq.

Menurut gw, mereka itu adalah orang2 dogol, penipu, dan pecundang tolol yang
hidupnya sengsara sehingga mencari identitas di dunia maya.

They are fake!!

Nub, udah jelas pendeta tukang tipu yang ngomongnya ngasal.

Udah jelas, dia fitnah gw katanya dia baca gw ngancem bunuh item dan jusfiq.
Padahal, item sendiri sudah mengatakan bahwa gw nggak pernah ngancem si item.
Artinya, kan udah jelas si nub itu penipu dan tukang bohong.

Si nub, udah jelas ketauan fitnah dan ngibul di milis ini, bukannya minta maaf
dan mengakui kesalahannya seperti layaknya orang yang beradab, malahan tambah
pamer ketololan mulu tiap hari.

Si item, udah jelas dia ngibul ngasih duit ratusan juta ke orang yang dia nggak
kenal.  Bahkan, si nub aja konconya yang sesama kristen nggak percaya sama si
item kok?!  Lha.., kok gw musti dengerin omongan si item?

Jusfiq..??
Gw no comment deh kalo ngomong tentang nabi lo.

Jadi sebaiknya otak lo mulai dipake untuk mikir deh, jangan asal mangap pamer
ketololan mulu tiap hari.  Tipikal kristen banget sih lo...

--- In proletar@yahoogroups.com, "meduguba" <meduguba@...> wrote:

> [...]

pamer ketololan mulu tiap hari.

Si item, udah jelas dia ngibul ngasih duit ratusan juta ke orang yang dia nggak
kenal.  Bahkan, si nub aja yang sesama kristen nggak percaya sama si item kok?!

Sekarang coba lo tunjukkin omongan nub yang kredibel sehingga