Ajeg memaksa saya untuk mengakui dengan jujur bahwa saya ini penginjil ...

> Jadi orang-orang Muslim goblok di milis Proletar, sampai saat ini
> masih bingung dengan maksud saya menulis di milis ini.
>
> Mereka menuduh saya jualan agama, jualan ayat, penginjil,
> misionaris, kristenisasi ... tapi ketika saya minta bukti kapan
> saya jualan agama Kristen mereka kaing-kaing seperti anjing
> ketabrak becak ...

Habe pernah bilang bahwa agama Kristen sudah berproses 600 tahun sebelum Islam
muncul, maka Islam perlu waktu untuk jadi dewasa. Saya bilang sama Habe; Be,
600 tahun terlalu lama, kenapa nggak belajar dari kesalahan agama Kristen aja ?

Dulu, agama Kristen menganggap alkitab sebagai wahyu yang gak mungkin salah,
akibatnya kita tahu bahwa agama Kristen yang berkolaborasi dengan kekuasaan
politik jadi agama yang kejam, Allah-nya pun Allah yang kejam ... bunuh !

Celakanya, Islam, sampai sekarang masih menganggap Al Quran sebagai wahyu Allah
yang nggak mungkin salah. Lihat akibatnya ? Item, Nub, Mus dan Jusfiq rajin
membawa fakta kekejaman dan kebodohan karena menganggap ajaran agama sebagai
wahyu Allah yang tidak bisa salah ...

Kenapa saya resek ngurusin ajaran Islam ? KARENA KITA HIDUP BERTETANGGA, dan
kami tergganggu dengan tetangga yang tega mengusir orang Syiah, membunuh orang
Muhammadiah, menyegel gereja walaupun hukum sudah menetapkan lain ... belum
lagi teror-teror yang terus terjadi atas dasar ajaran Islam.

Anggota milis ini bilang; itu bukan ajaran agama Islam dan kami tidak terlibat
di dalamnya ! Tapi nyatanya itu memang didasarkan dan diilhami ajaran Islam ...
dan anggota Muslim di milis ini membalas setiap fakta yang diajukan dengan
fitnah ...

Ajeg ngoceh :
> Coba cek lagi, di sini kita-kita lagi asik ngomongin kehidupan;
tentang makanan, jalan-jalan, film, sepakbola, musik, koruptor dsb.

Ya, silakan kalian bicara soal makanan, jalan-jalan, mobil ... dan kami bicara
soal agama yang kejam, yang tertinggal 600 tahun dalam hal kedewasaan beriman
... supaya mata kalian terbuka ...

Salam, Guba