 From: ajeg <ajegil...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, August 11, 2013 9:00 AM
Subject: Re: [proletar] Sekolah Kristen ...

Kalau bicara pengetahuan & pengalaman, maka yang
kita tau & alami sekarang adalah merajalelanya
korupsi, kekerasan dsb. Ini membuktikan bahwa
pelajaran agama di sekolah tidak membawa perbaikan
apa pun.

Karena itu sebaiknya ganti saja pelajaran agama
dengan pelajaran lalulintas. Di samping karena
kemacetan sedang menjadi masalah, pelajaran lalulintas
juga mengajarkan hal-hal yang berguna untuk membangun
pribadi anak. Antara lain ketertiban, tenggang-rasa,
dan terutama menghargai keselamatan orang lain serta
diri sendiri.

Tidak terkecuali menghormati orang yang sudah meninggal.
Sekurangnya tidak ada alasan untuk takut memandikannya.