Semua negara maju ketika dalam periode membangun
lebih mengutamakan sekolah kejuruan. Karena untuk
membangun memang dibutuhkan lebih banyak tangan
terampil ketimbang menajer jahil.

Tempohari JK sempat punya program memperbanyak
sekolah kejuruan. Tapi entah kok jadinyanya malah
fokus ke proyek ujian nasional. Niatnya untuk
memajukan bangsa ini tertekan standarisasi "internasional".