Sok pinter malah kelihatan tololnya.

Mau jadi Sherlock Holmes, tapi dangkal banget :

> Kalau Manager kalimatnya nddak bakal gitu.

He he, sok jadi guru bahasa ...

> Karena die BUKAN manager , tapi punya manager,
> Maka kemungkinannya usia die awal 20 an ...

He he, sok berlogika tapi jongkok, staff  di kantor punya manager, tapi usianya
45 taon. Jabatan tidak ada hubungannya dengan usia tolol ....

> Nah... yang punya kelakuan suka memperlihatkan itu biasanya cewek.
> atau ... cowok yang ke cewek cewek an.

Lha, kamu sendiri memperlihatkan ketololan kamu ke seluruh anggota milis ini,
apa berarti kamu cewek ? Atau kamu cowol ke cewek-cewek an ?

Pinpin ini diskriminatif banget terhadap cewek ... tapi Arra yang romantis itu
diem aja ... kenapa ya ?

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>