He he, ini komentar norak dari Johny.

John, kalau lo nggak suka kata 'dear', kalau lo anggap itu lebay, ya udah
kembali aja ke pokok pembicaraan kita; Pinpin bawa doa Bapa Kami versi bahasa
gaul, terus gw nantang : berani nggak bikin Al Fatihah pakai bahasa gaul !

Eh, dia malah muter-muter, bilang gw staff lah, cewek lah, anak bawang lah ...

Al Fatihah gaulnya maanaaaaaaa ... ?

Ayo John, bantuin Pinpin bikin Al Fatihah pake bahasa gaul ... Gw tungguin ...

Muke Gile Lo ...,
Guba