nah, reply elu sekarang kan udah ngga pake dear lagi.
berarti elu mulai nyadar kalo selama ini norak kan?
bagus lah ada kemajuan.

soal doa gaul itu, lu kesinggung gara2 pinpin bikin
doa bapa kami versi gaul?
kalo kesinggung lu bikin tandingannya dong alfatihah versi gaul, jangan malah
minta disuapin mulu.
kreatif dikit napah.
jangan mentang2 guru lu si uplik kagak kreatif trus murid2nya sama
bloonnya.

belegug siah.