udahlah gubrak, ndak perlu kolokan gitu.
toh setelah lu say goodbye tetep aja ngga bisa lepas dari prol kan?

mending lu ralat semua yg lu bilang di sini.
bisa mulai dari "sorry dear all, gua ngga jadi goodbye karena gua
orangnya emosional. maklum masih bau kencur jadi gampang mewek.
mohon dear all bisa menerima kembali akyu yg kemayu ini".

tarohan giginya si kimhook, si dapit kopi mendem itu juga
sekarang pasti masih lirik2 prol.

ngga perlu malu lah balik lagi ke sini.
toh ngga punya juga kan?