Pokokna geuleuh lah kalau niat kita mau nonton tapi serba dibatasi dan diawasi.
Beneran jadi nddak nyaman. Masuk studio baru lihat-lihat poster film itu
security apanan curi curi pandang gitu, apalagi apanan sayamah suka bawa tas
gendong. Jadinya risih.

Kalau kemaren saya bener bener nddak lihat ada tulisan larangan membawa makanan
dan minuman dari luar, lagian apanan ngapain juga duduk di sana 1 jam, ya
mendingan belanja dong ...

Beda dengan carefour yang di lebak bulus, saat saya mau nitip tas saya bilang :
Ini tas saya titip, tapi kalau ada kehilangan mbak yang tanggung jawab ya ! Si
Mbak nya biasanya tanya "Emang isinya apa pak ? " Ya saya jawap ada Notebook,
ada ini..ada itu ..." nah, biasanya si carefour mah bagus, kita tetep bisa bawa
Tas ke dalem, tapi dikasih sticker label.

Kemaren waktu ke studio XXI Bandung Indah Plaza, selain belanjaan apanan saya
juga bawa tas, nah ... apanan si security koplok mah ndak ngarti isi tas itu
apa keukeuh kudu di simpen di locker !"

Mau nonton gitu aja ribet !

Kalau yang mau enjoy, daripada ke XXI Bandung Indah Plaza, mendingan ke Planet
Dago aja deh ... cuma jarak dikit dari BIP. Di sana mau nonton atawa karokean
apan bisa di Private Room.

Hari gini yang ribet ribet kayak gituan mending ditinggalin aja dah !
Ngeselin !

--- In proletar@yahoogroups.com, "johny_indon" <johny_indon@...> wrote:

> [...]
> ac nya dingin banget, persis kayak di dalem freezer.
> jadi boro2 bisa konsen nonton, yg ada menggigil kedinginan.
>
> bagaimanapun, berbahagialah orang indonesia.
> bioskop betebaran di tiap belokan.
> kualitas bioskop relatif sangat memuaskan, dan bisa nonton
> film yg dibuat dgn biaya ratusan juta dollar tapi dgn harga tiket
> 25-50 rebu perak saja.
> di eropa bioskop jarang banget, gua belum nemu malah.
> yg populer di sono itu pertunjukan opera.
> nontonnya kudu pake tuxedo, ngisepnya cerutu.
> harga tiketnya sama dengan tunjangan gembel si uplik selama sebulan.

 ak ke semua anak - anak "Jangan ada satupun yang order minuman !" Dan seluruh
anak - anak nurut. Begitu selesai makan, saya intruksikan anak anak pindah
TEPAT ke sebelah warung bakso itu dan saya bebaskan mereka untuk memesan
minuman apapun ! Mau es campur, boleh ! Mau Teh Botol, Boleh ! Pokoknya bebas !
Mau Bir juga boleh ! Boleh minum sepuas puasnya ! Apapun !