Dia emang gitu orangnya. Seneng merasa modern
dengan pengalaman-pengalaman dahsyatnya.
Seperti, yang mutakhir aja, diusir sopir taksi &
adu jotos lawan kepinding bioskop ini.

Entah kenapa naas & aib seperti ogah berhenti
menguntit kehidupan adek. Keduanya terus bersusulan
dan malah sering bareng di kiri-kanannya. Akrab
betigaan.

Garden Hall yang sudah bubar itu puingnya pun
pasti adek kimhook nggak sempat tau. Maklum, pecinta
drama Korea lebih hafal meteor garden, hehe...