Gw heran sama si kimhook kok tolol kagak ada abisnya?

Apa dia kagak tau yang disebut film box office itungannya dari karcis bioskop
yang terjual?  Lagian, pembantaian di Colorado kan di bioskop pada waktu
opening night film Batman tuh...

Udah jaman abad ke 21 kayak gini masih kepikiran nonton bareng tumbila segala
macem, ketauan banget jaman dulu dia nontonnya di bioskop kampung.

Lah.., kita mah jaman dulu nontonnya di Garden Hall, Djakarta Theater, atau di
Megaria, mana pernah kenalan ama bioskop yang ada tumbila nya?  Hehehe...

Ini sekalian gw kasih si kimhook film Indonesia yang box office

http://youtube.com/watch?v=YbEBW2r6rDk