Menteri-menteri luar negeri Liga Arab mendesak komunitas internasional dan
Perserikatan bangsa-Bansa menggempur suriah terkait dengan penggunaan
senjata kimia dalam penyerbuan Rabu, 21 Agustus 2013.

"PBB dan komunitas internasional bertanggung jawab menegakkan Piagam PBB
dan hukum internasional dengan mengambil langkah-langkah yang dperlukan,"
kata para menteri luar negeri Liga Arab dalam sebuah pernyataan menyusul
pertemuan mereka di Kairo, Mesir, Ahad, 1 September 2013.

Menurut mereka, rezim Suriah Presiden Bashar al-Assad bertanggung jawab
atas serangan 21 Agustus 2013. Mereka juga mendesak agar pelaku serangan
harus diseret ke pengadilan sebagai penjahat perang.

Sebelumnya, Arab Saudi dan kelompok oposisi Suriah mengajukan permohonan
kepada para anggota Liga mendukung serangan militer AS terhadap rezim.
Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Saud al-Faisal, mengatakan dalam pertemuan
tersebut bahwa penolakan terhadap aksi internasional akan mendorong rezim
melakukan kejahatan (kemanusiaan).

"Inilah saat tepat meminta komunitas internasional mengambil alih tanggung
jawab dan langkah-langkah pencegahan terhadap rezim Suriah," kata al-Faisal.

Pimpinan Koalisi Nasional Suriah, Ahmed al-Jarba, mengatakan pada pertermua
tersebut, mesin perang Assad harus segerap dihentikan.

"Saya di sini sebelum Anda menunjukkan sentimen persaudaraan dan
kemanusiaan Anda, serta meminta Anda mendukung operasi internasional
terhadap mesin perang (Assad)," ucap al­-Jarba.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!