Bak anjing budug  lapar melihat  seonggok taik angat, Hidayat
    Nataatmaja yang mythoman ini melahap saja kibulan pembuat
    website itu yang kosa kata dan TEMAnya  sama dengah ghost mail
    kiriman Dian Pratama ...

    Dibalik itu saya bukan orang IT yang bisa bikin website...

    Yang petatang petiting pamer dia itu orang IT adalah...Dian
    Pratama.

    Sementara itu  Hidayat Nataatmaja yang mythoman itu tetap saja
    tidak merasa bersalah dan menyesal telah ikut menyebarkan ghost
    mail bikinan Dian Pratama.. ..

On 20 Jun 06, at 7:10, Nataatmaja, Hidayat wrote:

> kalau kosa kata bisa saja disesuaikan agar terksan fake.
> tapi konten nya sangat cukup representatif ttg diri mbah?

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/do.u8A/hOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM