--- Pada Rab, 13/8/08, utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [proletar] Ada yang masih bagus dengan tawang...
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 13 Agustus, 2008, 3:09 PM

Banyak yang sebel membaca tulisan tawangalun.. .

Dan saya tidak akan menyalahkan mereka itu, karena tulisannnya banyak

yang merupakan insult to the inteligence. .

Namun ada satu yang masih bisa dihargai dari tawangalun: dia jarang

memfitnah.

Dia hanya dungu.

Dan sebenarnya perlu dikasihani.

Coba bandingkan dengan rezameutia atau parawa-parewa: mereka bukan

hanya  dungu tapi isi otak mereka juga banyak busuknya dan rajin

memfitnah.

rezameutia dan parewa parewa ini betul-betul adalah manusia nista yang

menjijikkan.