--- Pada Kam, 14/8/08, utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [proletar] Ada yang masih bagus dengan tawang...
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 14 Agustus, 2008, 8:57 PM

Ya, anda adalah salah satu juara fitnah disini.

Tukang  fitnah yang nsita.

Yang menjijikkan.

Salah satu fitnah anda adalah bahwa saya berbohong tentang mesin tik

untuk Pramudya.

Saya punya saksi.

Abda itu sudah dungu kayak anjing;, korban kibulan oragn Arab,

penyeambah Allah fiktif dan juga salah seorang  juara fitnah.

Anda itu adalah manusia nista.

Manusia bertabiat bangsat..

Sebagaimana layaknya orang Islam tipikal.

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> Fitnah? Tunjukan dimana saya memfitnah.

> Dan saya bisa tunjukan bahwa anda, Iyuih Hadjar, benar-benar seorang

tukang

Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/