PAREWA PAERWA yang berotak udang - kicik lagi busuk isinya - dan
tukang fitnah kawakan tidak bisa baca nama saksi yagn sudah saya
berikan, lantas dia cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoin
monyet bonobo seperti dibawah ini.

Jangan malu-malu terusin unjuk kedungan dan kebusukan fikiran anda.

Sementara itu terus sembah Allah fiiktif yang digambarkan dungu, buas,
kejam, ganas, keji, zalim lagi biadab oleh al-Mushaf dan jadikan nabi
sundel Muhamamd tukang  entototin bocah cilik berumur 9 trahun sebagai
panutan dan junjungan.