Bila Abbas Amien dungu kayak kebo, PAREWA PAREWA dan rezameutia suka
berebutan jadi kampiun fitnah maka dipo adalah juara ngomong ngaco...

Saya memberikan pendapat saya kepada Hasan Basri tentang beberapa buku
yang saya beli dan telah saya baca. Satu diantaranya, yaitu buku
Luling harganya sungguh mahal di Eropa bila dibangkan dengan harganya
di India. Dan tentang buku-buku Wansbrough saya jelaskan bahwa buknya
susah dibaca dan saya berikan alasannnya kenapa.

Omongan yang begitu lazim dan sungguh tidak ada istimewanya itu adalah
alasan bagi dipo yang nggk begitu ras itu untuk ngomong ngaco sebagai
berikut:

"Persis bocah udik yang pamer ke temennya punya swempak baru (motif
kembang-kembang) tapi nggak boleh diliat. Alesannya, itu sempak khusus
buat expert di kolam renang, sementara kolam renang adanya nun di kota
sana. "

Edan.

Betul-betul edan.

--- In proletar@yahoogroups.com, ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukan, bukan biar disangka intelek, tapi cuma pengin dikatain lagi
jilatin pantat habe.

> Coba liat, ngusulin baca buku tapi ngancem:
> 1. "buku ini mahal sekali"
> 2. "rada susah dibaca"
>
> Persis bocah udik yang pamer ke temennya punya swempak baru (motif
kembang-kembang) tapi nggak boleh diliat. Alesannya, itu sempak khusus
buat expert di kolam renang, sementara kolam renang adanya nun di kota
sana.

> Ati-ati dengan segala bentuk pengibulan jusfiq yang amat bervariasi.
Maklum, expert.