caranya pelan2 om buka mind orang islam yg di indonesia.
aku juga dari keluarga islam, namun sudah kutinggalkan karena ketika
keluar indonesia dan baca2 referensi dari luar baru kebuka otakku yang
beku

tan malaka dulu juga bernasib "dari penjara ke penjara"
gara2 pulang dari eropa dan ngomongnya kayak petir...dia dibenci oleh
soekarno, bahkan muso, dan darsono juga....tapi saya salut sama datuk
satu itu...datuk itu orang indonesia pertama yang membuka wawasan
berpikir logis.

wawan