> "gsuryana" <gsury...@...> wrote:
> Sejujurnya aku miris dengan kejadian di timur
> tengah, sama halnya ketika Israel
> memporakporandakan Lebanon, hanya di Indonesia
> itu aneh, kasus Palestina dijadikan issue
> agama, padahal di Palestina sendiri ada warga
> Kristen.

Kalo dipihak Hamas dijamin tidak ada orang Kristen-nya karena Hamas
itu ingin menegakkan Syariah Islam di Palestina, sebaliknya lawannya
Abbas ingin menegakkan Ham dan Demokrasi.

Yang membikin issue agama adalah Hamas, karena Hamas ingin memusnahkan
Israel-Yahudi seperti yang tercatat dalam Quran.

Jadi ini adalah issue agama, yaitu pemaksaan oleh Hamas untuk
megIslamkan dunia dan langkah pertamanya seluruh Palestina harus Islam
dulu.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> Belum lagi solusi yang diberikan oleh pemerintah Indonesia yang
menyalahkan
> Israel semata, padahal kasus Palestina bukan masalah siapa salah siapa,
> melainkan tidak pernah bisa didapat win win solution.
>
> Beberapa waktu lalu aku pernah browsing di youtube ( ? ) diera
Yasser Arafat