--- In proletar@yahoogroups.com, "kim3hook" <kim3h...@...> wrote:

> --- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <rezameutia@> wrote:
>
> Pernyataan dibawah ini kan dungunya menta ampun dah !
> Bener daerah taek kucing Gaza itu kecil, tapi yang dimak-
> sud nimpuk roket sabari ngumpet ditempat yg ada penduduk
> nya itu kan bukan karena tak ada tempat laen buat itu, blog!

emangnya mereka pernah nimpuk roket ke israel dari kota gaza?

mosok, si arab nimpuk roket ke israel lalu nongkrong di padang pasir
dan bilang "Yo jews, gw ada disini nih, jadi bom-nya kesini aja bukan
ke kota gaza".  bloon pisan cara berpikirnya si kimhook.

anyway, perang ini gak akan bisa beres.  kan yahudi dateng ke
palestina dan merampas tanahnya orang arab, sehingga hampir tidak
mungkin arab akan berdamai dengan yahudi.

dari sejarah bisa diliat bahwa arab punya kemampuan berperang selama
ratusan tahun ketika perang salib.  sama juga dengan indonesia yang
nunggu ratusan tahun untuk mengusir belanda.

apa yahudi punya kemampuan berperang ratusan tahun?

ps.  de, apa lu punya kemampuan untuk orgasme kalo kontolnya masih
nggak bisa ngaceng?  ah..., aya-aya wae si kimhook.

> [...]
> jid itu dihajar. Cuma beberapa detik, mesjid itu ambruk
> rata dengan tanah.
>
> Bule dongok sih gak bakalan berani ngeruntuhin mesjid,
> tapi Israel itu tak pe'duli banget, daripada dikadalin
> ama arep haram jadah, ya disikat aja dah, beres.
>
> Yahudi itu bukan omong kosong kalo disebut tau bener apa
> itu yg namanya anjing arep. Cuma kan bule dongok itu mu-
> dah banget dikadalin arep. Ribut menta dihetiin serangan
> Israel.
>
> Nanti dulu bro ! Sebelon Gaza itu rata dengan tanah dan
> anjing Hamas digundulin. Crot ! Gua orgasme dah.

Hamas