Oh ya? Avicena itu ditekan namun diusia 10 tahun hafal
Al Qur'an? Nama aslinya Abu Ali Husain Ibn Abdillah
Ibn Sina. Adakah yang dibicarakan Avicena yang sama?
Kalau yang saya bicarakan, usia 16 tahun sudah mahir
ilmu kedokteran dan praktek. Kalau dapat kesulitan,
mendekatkan diri ke Allah.

Avicena ente yang mana?

Lalu PKI, mau OOT?

Salam,