kalo soal hafal-hafalan ajaran agama, ada yang lebih hebat yaitu penghafal
sutta buddha.

ajaran buddha itu jumlah tulisannya bisa satu lemari, dan ada banyak yang
bisa menghafal.

sayang ndeboost tidak mau mempelajari ini, karena seperti biasa yaitu
ndeboost cuman mau membuat manis dan membuat hebat ajaran agamanya sendiri.

2010/7/18 sunny <am...@tele2.se>

> Penghafal Al Quran tidak punya waktu untuk mepelajari dan memperdalam dalam
> ilmu duniawi, karena ilmu duniawi selalu disertai pertanyaan mengapa begitu,
> mengapa begini jadinya dan kalau begini hasilnya bagaimana, kalau hasilnya
> demikian apakah selesai masalahnya etc jadi pertanyaan tak akan berakhir.

I had joined the biggest incurance company in the world, ALLIANZ. Contact me
if you need any health insurance, general insurance or need to invest your
money with ALLIANZ.