susah ngasih pengertian orang islam goblok kayak ndeboost ini,
udah dikasih tau kalo Mesir sudah mulai ngatur suara azan,
orang islam goblok satu ini.. ngotot ama TOA-azan... Payah !!

Ndeboost, kliatannya soleh dgn islamnya tapi sebenarnya lagi
mempermalukan muslim yg pluralis..
beginilah islam goblok.. ditanya substansi agama islam kagak
tahu.. tapi kalo azan bikin pengeng kuping.. malah semangat!!

---On Thu, 8/19/10, ndeboost <rambitese...@rocketmail.com> wrote:

      Lah wong diingatkan agar selalu minta kesembuhan sama Yang Punya,
gratislagi,kok ga terima gitu. nTar bedrestnya keterusan tanpa "ingat" gimana.
mBokya ambilhikmahnyaa. Wong cuma lk 5 menit kok diributin. Kan masih ada
24X60-5X5 menit utk ngaso. Yang Islamnya patuh, pasti seneng diingatkan. Kalau
senep ya lainnya.

Saran: Pindah (atau pilih) rumah sakit, atau pasang ear plug.

--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubya...@...> wrote:

> apik wang... apik banget malah !!

> tapi gimana dgn yg butuh bedrest ? yg di rmh sakit ? yg non-muslim ?

> Apakah ritual yang apik buat orang islam apik juga buat non-islam ??

> tawang orang islam alumni fak.tekhnik yg intelektualnya diatas

rata²

> pola mikirnya masih seperti itu...Â

> gimana orang islam yg lulusan pesantren, SMA, UIN, NU, muhammadiyah,

> pengangguran ???

> tawang kayak ndeboost juga, modal katham doang tapi gak paham

> substansi agama islam... hasilnya ya cuma sibuk di ritual doank

> --- On Mon, 8/16/10, Tawangalun tawanga...@... wrote:

> Mungkin wong sekular banyak yg belum ngerti bahwa fungsi azan itu

bukan hanya untuk : He ayo kesini dulu solat bareng2 tapi juga bagi

orang2 dari luar daerah yg ingin mau Asar tapi gak tahu dimana ada

masjid.La dg adanya loudspeaker itu saya yg kemalaman dijalan bisa

mampir kemasjid terdekat.Tapi kalau hanya tahu ini jam 6 sudah masuk

maghrib kan dia gak tahu dimana masjidnya,kan bingung jadinya.

> Tapi untuk solat malam (Tahajud)yg biasa dilakukan jam 3 malam,gak

pakai azan kan.Jadi Islam itu apik.Setelah begawe dari jam 7 s/6 jam 12

disuruh istirahat dulu ndemok air dulu biar mukaknya seger,lalu solat

itu kan relax .Habis itu kerja lagi kan tegang lagi la jam 3.30

direlaxxasi lagi.Jadi Islam itu apik.

> Shalom,

> Tawangalun.

sendirinya utk berbakti pada Allah.

sakit membutuhkan istirahat dengan penuh ketenangan. Bagiamana pun  isi

suara  yang dikumandangkan adalah sama dengan yang kemarin, seminggu

lalu, tahun lalu atau sepuluh tahun lalu etc, tidak sesuatu baru yang

dikatakan dalam bahasa Allah.

betul, kemungkinan mendapat kecelakaan di tempat kerja sangta besar,

bukan itu saja, produktivitas kerja  mereka rendah.

istirahat di mesjid

loudspeaker, karena bagaimana pun akibatnya dipikul oleh mereka yang

seagama dengan kamu.

tamu bule Hotel Borobudur waktu terbangun gara2 loudspeaker dari masjid

Istiqlal.Karena marah dia turun kerecepcion nanya itu suara opo? Oo itu

panggilan solat subuh namanya azan.Artinya opo itu ? wah coba tanyakan

ke yang azan dimasjid itu kan deket.

minanaum = Bahwa solat itu lebih baik dari pada tidur.Percoyo gak bule

tsb ahirnya jadi mualaf.

<scheherazade2009@> wrote:

> [...]

khazars ya??

sendiri...

orang islam...

mertua...pagi-pagi dia denger azan...dia bilang "kenapa ada orang gila

teriak-teriak pagi-pagi subuh????"