  From: Tawangalun
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 21, 2010 10:46 PM
  Subject: [proletar] Re: Islam... buat Tawang, Abbas, Ndeboost..Cs (2)

  Ada situasi lanang dg wedok bisa halal tanpa nikah kalau begini:
  Ambon misal naik kapal tiba2 kapalnya tenggelam ,lantas terdamparlah kamu dg
satu penumpang yg cantik dipulau terpencil,tapi lainnya mati semua.Karena kamu
berdua hanya hidup berdua kamu harus berjuang bisa mempertahankan hidup dipulau
itu sambil nunggu bantuan.Nah wanita tsb halal bagimu (soale berlaku Hukum
darurat),so do babi.

  Shalom,
  Tawangalun.

  --- In proletar@yahoogroups.com, "sunny" <am...@...> wrote:

  > Tawang,
  >
  > Saya pernah tanya kepada salah seorang komandan DI/TII dari Sumatera,
bagaimana kalau lapar di hutan apakah bisa dimakan, beliau bilang bisa saja.

  > Wass

oleh Allah yg mencipta begenggek tadi.Ning Allah ngasih juga yg halal bagimu
yaitu binimu.Allah membikinkan warangan (racun) juga ngapo gak kau ombe?

  > Shalom,
  > Tawangalun.

mahluk ciptaan Allah. Jadi yang diharamkan adalah ciptaan Allah. Allah ciptakan
mahluk yang diharamkan umatnya.