Setiap orang boleh bersaksi tentang apa saja, termasuk bersaksi tiada tuhan
selain Alloh, meskipun saya rasa anda tidak pernah menyaksikannya. Bagaimana
cara anda menyaksikan bahwa tiadan tuhan selain Aloh ?.

Tetapi kenyataan yang tidak bisa anda bantah adalah bahwa ternyata masih ada
tuhan lain selain ALoh. Ada Yehuwa, ada Trinitas, ada Wisnu ada Sanghyang
Mulajadi Nabolon, ada Sanghyang Ismaya, dll. Mengapa anda tidak mau bersaksi
bahwa Yehuwa adalah tuhan, bahwa Trinitas adalah tuhan, bahwa Ismaya adalah
tuhan, meskipun anda tidak pernah menyaksikan bahwa mereka adalah tuhan, sama
seperti anda juga tidak pernah menyaksikan bahwa Aloh adalah tuhan?

Rahayu