la itu materi mulai yg paling kecil electron kerjanya muter2 ngubengi Inti
Proton dg arah berlawanan jarum jam,termasuk electron2 didalam tubuhmu yo
tawaf,lalu mbulan yo tawaf,so do Bumi,Venus,Yupiter dan Pluto.nDelalah Matahari
kita bersama sama dg matahari tatasurya lain yo tawaf ngubengi blackhole.Sampai
yg gede Galaxy dan Supergalaxy kabeh putaran tawafnya kok podo dg yg tawaf di
Makkah.Itu kalau polisi yg menyidik pasti dikatakan Mode Operandinya
sama,berarti pelaku yg nyuruh Electron podo dg pelaku yg Nyuruh Tawaf di Makah.
Coba putarannya konen ganti arah nanti kan gak mau,maunya putar kiri kayak Pak
Haji.Jadi bukti saya wis pirang2 coba kok belum ada yg menjabarkan bahwa Yesus
sing Maha Kuasa atau Buddha kek atau Zeus kek.
La wong Kitab saya itu kalau selesai ngaji pasti diakiri dg:Sodaqallahul Azim =
Maha Benar Allah dg segala FirmanNya.
Padahal yg habis mbaca Alkitab gak gitu,berarti kurang menganggap bahwa isi
Kitabnya adalah Firman.
Beda pak beda,nyata benar bedanya.

Shalom,
tawangalun.