Setelah adanya aksi-aksi teroris, pengeboman, penabrakan gedung WTC oleh Islam,
jelas rakyat Itali tidak respek terhadap pembangunan prasarana Islam. Ibarat
mengijinkan pembangunan rumah penjahat yang membunuh ibu anda diatas makam ibu
anda sendiri.

Beda dengan kasus HKBP. Pada kasus HKBP, umat Islam Bekasi tidak respek
terhadap pembangunan Gereja BUKAN oleh karena adanya aksi-aksi teroris atau
pengeboman oleh umat Kristen karena memang hal itu tidak pernah ada, tapi
mereka menganggap mengijinkan suatu lahan dipakai oleh agama kafir adalah haram.

Mereka takut agama Kristen berkembang di Bekasi, mereka menganggap hal tersebut
haram hukumnya.

Ini jelas beda. Ini jelas harus diwaspadai. Kalau menurut saya, cabut SKB tiga
menteri sampai ke akar-akarnya!!