kalau skb itu memang dinilai menjadi penjara ya kalau gitu memang perlu dicabut.
mau di bali kek, mau di bekasi kek, mau gereja kek, mau mesjid kek,
mau pura kek, kalau memang menjadi penjara ya cabut saja penjara
kemanusiaan tersebut.
siapapun bebas mendapatkan hak asasi kemanusiaan.

--

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi>
Contact me for your A to Z insurance needs.