From: Richan S <richansitumor...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 30 Sep 2010 09:58:47
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Big Bang Bung Richan Re: [proletar] Re: Allahnya si Prof Tawangalun

  Lalu pendirian Quran itu yang bagaimana perihal Adam dan Siti Hawa
ini, jangan disetel semu supaya tafsirannya elastis nan fleksibel.
Anda kan berpegang pada kitab yang konsisten, jangan gara-gara perubahan
ilmu pengetahuan sehingga anda menggesek-gesek tafsiran Quran ke yang
bukan fahamnya.

Silahkan tunjukkan faham Quran perihan Adam dan Siti Hawa ini yang anda
ketahui hingga saat ini.
Tercipta dalam sekejab waktu, ATAU tercipta dalam proses yang amaaat
lama? (lebih dari sehari ukuran manusia.)

dan Tunjukkan dasarnya "referensinya".

Anda lebih tahu banyak dari saya perihal Quran dan Hadiths, sehingga
jawaban anda saya hargakan.

rs