Menurut gambaran nT, "kun fayakun" kek apa?
Kalau dikatakan bahwa makhluk hidup berasal dari air (misalnya 21:30)
lalu
bermunculan makhluk-makhluk spesies baru dari air? Apa yg gini imajinasi
nT?

nT ngajak "kita" keluar dari Al Qur'an? Siapa (saja) "kita" yg nT
maksud?
Bagaimana dg Bibel? Apa ceritanya?

--- In proletar@yahoogroups.com, Richan S <richansitumor...@...> wrote:

>   saya kira Quran begitu jelas dan gamplang perihal Adam dan Siti Hawa
> ini. enggak ada teori lain selain "KUN FAYA KUN" maka jadilah manusia
> itu dari tanah. Kecuali kita keluar dari faham Quran maka bisa lah
kita
> membuat tafsiran yang lain. Tetapi Quran dan banyak hadits sudah FINAL
> dalam pembahasan ini.
>
> rs

Penciptaan