Hoi hooi ...

Sadar hoooi, kalian sedang mempertontonkan betapa culunnya orang beragama,
berargumentasi untuk sesuatu yang gak ada gunanya ... sadar ... sadar !!! Biar
Tawang aja yang culun, yang lain gak usah ikut-ikut ...

Sadar... sadar !!!

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...>